Wednesday, June 18, 2014

may be this is a comeback story

Sesuai dengan ke-tidak-jelasan judul postingan ini, entah atas dasar apa saya bisa sempet-sempetnya posting di blog ini lagi. Setelah hampir dua tahun semenjak musim hujan di tahun 2012 semangat untuk mencurahkan segala daya upaya dalam mencurahkan pikiran ke dalam tulisan rasanya luntur begitu saja, bukan karena tahun itu merupakan salah satu tahun mencekam menurut para tukang ramal, tapi mungkin karena atas dasar lain yang saya tidak tahu sebenarnya apa. Sebenernya bukan tanpa alasan sehingga saya seperti orang yang merasa iba kepada seonggok blog yang sudah terlampau lama tidak diurus. Menurut asumsi saya ini memang dari pekerjaanlah yang secara tidak langsung menuntun saya kembali kepada keadaan di masa yang telah lalu, di mana blogging merupakan salah satu aktifitas olahraga yang biasa saya lakukan. Terdengar tidak jelas memang, namun dari aktifitas olahraga jari dan pikiran yang pernah saya geluti tersebut, beberapa tahun kemudian saya menjadi orang yang seperti ini adanya, yang secara kebetulan menjadi salah tukang tulis di sebuah website blog di antikeropa.com. Cukup panjang memang proses yang mengantarkan saya kepada pekerjaan yang masih tergolong asing bagi sebagian orang ini, yang kalau diceritakan pasti tidak begitu panjang sebenarnya, hanya saja memang akan melelahkan kalau diketik semuanya.


Menjadi tukang tulis yang menghasilkan tak hanya tulisan namun sesuatu yang lain memang menjadi salah satu faktor yang menjadi cambuk untuk terus dan terus menari tanpa henti di atas keyboard qwerty. Kemudian karena menulis serius itu kadang bosan juga, untuk itu sekarang saya telah menemukan alasan yang paling rasional untuk kembali merawat blog ini, karena harus ada sesuatu yang tidak jelas untuk mengimbangi hal yang serius tersebut. 

Comeback story, bisa dikatakan sebuah judul yang cukup dewasa nan serius, namun mengandung cita rasa yang tidak menggoda. Kata yang tergolong sederhana, namun sebenarnya tidak berasal dari pikiran saya, karena secara tidak sadar saya mengetikkanya sebagai judul setelah saya pernah mendengarkan lagunya Kings of Leon dengan judul yang sama. Hal yang tidak saya niati sebenarnya, dan terjadi begitu saja, tanpa riset maupun berpikir secara mendalam. Heran, kok bisa ya, tapi biasa-biasa saja sih sebenarnya.

Ya, sudah itu saja comeback story-nya, ini bukan tulisan bergenre riset ilmiah jadi ya segini saja tanpa perlu fakta yang terlihat nyata, serta deskripsi yang gak enak di mata. Kasih bonus video music Kings of Leon - Comeback Story, selamat menikmati.

2 comments:

  1. ayo mas ramein lagi blognya :D
    ngblogkan menyenangkan, semangaaaaat ^^

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete